3 Tempat Belanja yang Wajib Anda Kunjungi Saat Melancong di Bandung

Deden May 4, 2012 Comments Off
3 Tempat Belanja yang Wajib Anda Kunjungi Saat Melancong di Bandung

3 Tempat Belanja yang Wajib Anda Kunjungi Saat Melancong di Bandung. Bagi anda yang mau ke Bandung untuk rekreasi, ada tempat-tempat perbelanjaan yang sangat sip kalau anda kunjungi, apa saja ??

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk (Ciwalk) adalah salah satu pusat perbelanjaan mewah di Kota Bandung. Mall ini berdiri pada tahun 2004. Mall ini merupakan tempat berbelanja yang berbeda, bersih dan nyaman. Ini memang dikondisikan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung agar lebih nyaman berbelanja. Berjalan-jalan di Cihampelas pada siang, sore dan malam hari akan berbeda suasananya. Lampu dari tiap gerai dan bangunan utama pada malam hari akan memberikan atmosfer yang berbeda, belum lagi juntaian dan lilitan lampu hias yang digantungkan di pohon-pohon sekitar outdoor Ciwalk.

Istana Bandung Electronic Centre

Terletak di kawasan strategis antara pusat kota dan Bandung Utara, yaitu jalan Purnawarman, yang menjadi salah satu kawasan bergengsi di pusat komersial dan keramaian kota Bandung. BEC memiliki segmen pasar yang besar dan bervariasi. Anda akan mendapatkan toko-toko yang menjual handphone dan aksesorisnya dari berbagai produk. Bagi pengunjung yang akan berbelanja komputer, dengan mudah dapat menentukan pilihannya di lantai 1. Komputer pirantinya dan audio video terpusat di lantai 2 memanjakan pengunjung untuk dengan mudah menentukan produk pilihannya dengan segala kenyamanan yang ada. Gerai-gerai makanan dengan berbagai macam pilihan yang terdapat di Lantai 3, dapat digunakan juga sebagai tempat pertemuan, atau berbisnis lewat internet. Berbagai service center juga tersedia di lantai 3.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru, yang terletak di pusat Kota Bandung merupakan sebuah metamorfosa dari pusat belanja tradisional menjadi pusat belanja modern. Kini dengan 7 lantai yang berisi aneka produk, mulai dari baju, kain, souvenir, sepatu, kerajinan, hingga makanan. Pusat belanja ini kini semakin populer dikunjungi wisatawan khususnya dari Asia Tenggara.

Comments Closed