Berburu Barang Bekas Berkelas di Kota Kembang

Deden September 7, 2012 Comments Off
Berburu Barang Bekas Berkelas di Kota Kembang

Berkunjung ke Bandung tak harus berbelanja barang yang baru saja, karena di kota kembang ini, banyak sekali barang bekas berkelas yang bertebaran di setiap factory outlet. Misalnya saja barang-barang bekas di factory outlet BABE yang terletak di jalan RE Martadinata alias jalan Riau tempat sebagian besar factory outlet Bandung bertebaran.

Untuk mencapai Jalan Riau, Saat  keluar pintu tol pasteur Bandung, lurus terus ikuti jalan pasteur lalu naik jalan layang pasupati yang sudah terkenal dan menjadi ikon baru kota Bandung.  Tuntas jalan layang anda akan bertemu lampu merah lapangan gasibu, kalo lurus ke cicaheum, kalo kanan ketemu gedung sate  Nah, ambil yang kanan, lalu lewati gedung satenya, nanti akan bertemu lagi lampu merah. Ambil kiri terus kanan setelah melewati jonas photo ketemu perempatan jalan Riau.

BABE ( singkatan dari barang bekas) adalah salah satu factory outlet yang menjual barang-barang bekas. Mulai dari jam sampai drum,  dari sepatu sampai baju, pokoknya lengkap. Harga yang ditawarkan cukup murah dan mengenai kualitas barang tentunya jangan ditanya.

Untuk berbelanja disini, Anda harus berhati-hati dalam memilih barang. karena boleh jadi barang yang Anda pilih kurang begitu bagus, walaupun bermerk terkenal. Pilihlah barang yang bermutu, dan jangan sungkan untuk bertanya kepada Teteh-teteh penjaga toko nya ya. :D

Comments Closed