Inilah 5 Tempat Paling Angker di Kota Bandung

Deden September 4, 2012 Comments Off
Inilah 5 Tempat Paling Angker di Kota Bandung

Selain terkenal dengan tempat shoping dan keindahan alamnya yang luar biasa, kota Bandung juga ternyata tidak bisa lepas dari cerita mistik dan angker yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Dari semua tempat angker yang ada di kota Kembang, setidaknya ada 10 tempat paling angker yang ditakuti warga Bandung.

10 tempat angker di Bandung tersebut adalah :

1. Pohon tua di Jalan Siliwangi 

Katanya pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon itu sampe meninggal. Biar tidak menganggu ganggu, pohon itu dikasih boneka yang digantung di atas pohon itu.

2.  Rumah Ambulance

Di rumah inilah terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang dijadikan ide film Hantu Ambulance . Sempat muncul kejadian aneh saat shooting film ini. Ketika terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera pecah.

3. Gereja Pasteur

Gereja ini dikenal sebagai gereja setan. Gereja ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya.

4. Rumah Tua Jalan Dago

Lokasinya mudah ditemukan, di pinggir jalan Dago. Di rumah ini terdapat mobil tua dan TV yang terus menerus menyala serta pagar yang tidak bisa ditutup.

5.  Taman Pramuka Jalan Riau

Menurut warga sekitar konon sekitar tempat ini sering sekali terlihat penampakan Hantu yang seorang prajurit yang menunggangi kuda tanpa kepala

 

 

Comments Closed