Mencari Ketenangan Di Curug Cimahi Bandung

Deden December 20, 2012 Comments Off
Mencari Ketenangan Di Curug Cimahi Bandung

Rutinitas seharian di tempat kerja pasti akan membuat siapapun mudah stress dan mudah emosi. Salah satu cara untuk melepaskan stress adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Salah satunya adalah curug Cimahi.

Disini Anda akan ditemani oleh suara gemericik air yang menyejukan telinga dan juga semilir angin yang sejuk. Anda tidak akan menemukan kebisingan suara kendaraan ataupun mesin di curug Cimahi ini.

Tempat ini sangat pas untuk dijadikan tempat berkumpul bersma keluarga
Transportasinya pun relatif mudah. Curug yang terletak di Bandung Utara ini, tepatnya di kota Cimahi bisa anda temui setelah melalui jalan Sersan Bajuri kea rah Universitas Advent Indonesia menuju ke terminal Parongpong.

Bagi anda yang tidak berkendaraan pribadi, dapat menggunakan jasa angkutan umum dengan jurusan Ledeng – Sukasari dari terminal Ledeng. Setelah sampai di terminal Sukasari, dapat diteruskan dengan berjalan kaki sekitar 15-20 menit. Namun bagi yang tidak terbiasa jalan kaki, dapat memanfaatkan jasa angkutan umum Cisarua – Lembang. Masalah ongkos dijamin murah meriah.

Setelah sampai di depan papan bertuliskan “ Wahana Wisata Curug Cimahi”, Anda bisa meneruskan perjalanan ke lokasi curug. Suasananya masih sangat asri. Curug ini dibuka dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore.

Comments Closed