5 Tempat Makan Mie Ramen Paling Rame di Bandung

Deden December 21, 2012 Comments Off
5 Tempat Makan Mie Ramen Paling Rame di Bandung

Untuk Anda penyuka negara Jepang, tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Ramen. Sebuah makanan khas Jepang yang sudah mendunia, bahkan sudah banyak dikenal di tanah air. Nah, Ternyata makanan yang satu ini juga ada di daerah Bandung lho.

Untuk Anda yang kebetulan sedang hang out di Bandung, jangan lupa untuk mampir di lima tempat berikut ini:

1. Sumo Ramen Bar

Tempat : Jl. Ciumbuleuit No. 70, Jl. Tubagus Ismail Raya No. 22

Varian Ramen disini juga cukup lengkap, dimulai dari berbagai Miso Ramen (kecap asin jepang), berbagai Shoyu Ramen (sejenis tauco jepang), berbagai Tomyum Ramen (sup tradisional Thailand), berbagai Curry Ramen (kare jepang), Korean Popstar Ramen dan ada juga Ultimate Sumo Ramen yaitu ramen dengan porsi yang super besar. Selain itu, rasa ramennya pun sangat enak dan aromanya pun bisa membangkitkan selera makan kamu. Untuk harga ramen disini mulai dari Rp 15.000 – Rp 26.000.

2. Jigoku Ramen

Tempat : Jl. Cikutra No. 143 (dekat Universitas Widyatama)

Di Jigoku Ramen konsumen bisa memilih rasa kuahnya dan tingkat kepedasan. Sepertinya, tren makanan dengan berbagai level kepedasan masih akrab di lidah penggemar kuliner. Satu porsi makanan atau minuman bisa didapat dengan harga Rp 6.000 – Rp 19.000

3. Mie Reman

Tempat : Jl. Teuku Umar 6A (seberang masjid Unpad DU)

Mie reman terdiri dari tiga varian rasa yakni mie kari reman, shoyu reman, dan juga mie reman original. Harganya? Cukup dengan Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa mencicipi mie ramen dengan level kepedasan pilihan kamu.

4. Kuma Ramen

Tempat : Jl. Cimanuk No.11

Menu favorit di Kuma Ramen tentu saja ramen, udon dan donburi serta teh ocha-nya yang dibandrol dengan harga Rp 20.000 keatas. Bagi yang suka pedas, kamu bisa menambah level pedasnya sesuai selera, biayanya hanya Rp 1000/level, tapi dari level pedas 1-5 belum dikenakan biaya tambahan.

5. Oishii Ramen and Sushi Bar

Tempat : Jl. Karapitan No. 66 A

Menu yang ditawarkan di Oishii Ramen and Sushi Bar ini lumayan bervariasi, dari menu nasi, sushi (macam-macam juga), ramen, sampai takoyaki. Satu porsi makanan atau minuman bisa didapat dengan harga Rp 10.000 – Rp 30.000

Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat yang menjual Ramen, tapi menurut kami, lima tempat itulah yang paling bagus.

Comments Closed